Wednesday 3rd of July 2024
×

Pertarungan Panas! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Ch 170 Bahasa Indonesia

Pertarungan Panas! Baca Manhwa Mercenary Enrollment Ch 170 Bahasa Indonesia

--

Jember - Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia.

Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik. Salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Mercenary Enrollment


Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang Link Baca Manhwa Bad Guy Chapter 175 Bahasa Indonesia biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja cekidot yuk!

Baca juga: Baca Komik How To Get My Husband On My Side Full Chapter Bahasa Indonesia & Sinopsis, Masuk ke Dunia Novel Jadi Penjahat

Baca juga: Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Ketika dia berusia delapan tahun, Yu Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang berapi-api di negeri asing. Untuk bertahan hidup, ia menjadi tentara bayaran terkenal — mengasah kemampuan lengan-ke-lengan, keahlian menembak, dan kecakapan tempurnya menjadi predator yang terampil.

Namun, 10 tahun kemudian, setelah bertemu dengan tentara yang dikerahkan dari Korea Selatan, dia menemukan kembali keluarganya yang tersisa: seorang adik perempuan yang menggemaskan bernama Dayun dan seorang kakek yang ramah.

Baca juga: Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

Sekembalinya ke negara asalnya, percobaan baru diberikan kepada Ijin—untuk menganggap kehidupan biasa sebagai siswa sekolah menengah pada umumnya. Dari pengganggu yang licik hingga persahabatan yang baru ditemukan, setiap pengalaman adalah hal baru bagi Ijin.

Sumber:

UPDATE TERBARU