Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Lookism Chapter 503 Bahasa Indonesia RAW, Ada Karakter Baru dari Keponakan Park Jinyoung

Baca Manhwa Lookism Chapter 503 Bahasa Indonesia RAW, Ada Karakter Baru dari Keponakan Park Jinyoung

--

Jember - Duel dalam webtoon lookism ini sangat seru untuk disaksikan. Dari mulai duel yang bersih hingga pertarungan jalanan yang liar, semuanya lengkap. Baik itu pertarungan tangan kosong hingga menggunakan senjata, kamu tidak akan bosan menyaksikan adegan duelnya.

Kamu tidak akan menemukan pertarungan fantasi yang mengabaikan hukum alam dalam webtoon ini. Tidak ada kekuatan super, pertarungan di atas udara, atau duel melawan alien.


Yang ada justru adalah pertarungan yang realistis layaknya duel di dunia nyata. Ada beragam bela diri yang digunakan oleh karakter-karakter dalam Lookism. Mulai dari tinju, muay thai, gulat, kali arnis, hingga judo.

Baca juga: Link Baca Komik Silver Lining Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Percintaan si Penyendiri dan si Penakut

Baca juga: The 8 Show (2024) Berapa Episode? Drama Korea Bergenre Thriller Psikologi Adaptasi Komik Naver

Awalnya komik manhwa ini hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik. Di situs baca online yang bisa kamu akses lewat internet.

Secara umum, manhwa atau komik Korea punya ciri khas yang sama yakni sudah memiliki warna. Hal ini tentu berbeda dengan komik Jepang atau manga yang biasanya menggunakan warna hitam putih.

Terlepas dari itu, Manwha Lookism memiliki ilustrasi yang sangat indah dan detail, dengan rancangan karakter dan latar dunia yang baik dan menarik. Ilustrasi ini memberikan pengalaman visual yang menarik dan memikat, membuat pembaca lebih terlibat dalam cerita. Nggak sampai situ saja, ada banyak sekali inspirasi fashion dalam Lookism yang ditiru oleh para pembacanya.

Baca juga: Link Baca Komik Back to the 2000s Bahasa Indonesia Full Chapter dan Judul Lain, Pergi ke Masa Lalu Demi Ayah

Sumber:

UPDATE TERBARU