Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik How To Get My Husband On My Side Full Chapter Bahasa Indonesia & Sinopsis, Masuk ke Dunia Novel Jadi Penjahat

Baca Komik How To Get My Husband On My Side Full Chapter Bahasa Indonesia & Sinopsis, Masuk ke Dunia Novel Jadi Penjahat

--

Jember - Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik. Salah satu komik yang bisa kamu baca adalah How To Get My Husband On My Side.

Komik How To Get My Husband On My Side ini merupakan salah satu komik dengan kisah romantis yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre romantis pasti kalian akan sangat menyukainya.


Baca juga: Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Baca juga: Baca Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 120 RAW Bahasa Indonesia, Gimyung Paling Gila!

How To Get My Husband On My Side ini memiliki judul lain “Cara membuat suamiku tetap disisiku”. Komik ini termasuk dalam tipe manhwa yang ditulis oleh kitty and spices. Komik ini sebanranya sudah dirilis sejak tahun 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Link Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Full Chapter Bahasa Indonesia

Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta

Dia menjadi penjahat yang mati di tangan suaminya di novel. Lebih tepatnya, ia menjadi tokoh pendukung yang meninggal saat dijadikan alat pernikahan politik oleh ayah dan kakaknya. Suatu hari, ayahku merangkak keluar dan memilih pengantin priaku yang kelima.

Masalahnya adalah orang yang terpilih adalah Paladin terbaik di Utara dan orang yang akan membunuhku dan keluargaku di masa depan. Pertama, saya harus menemukan cara untuk hidup. Dalam novel, sebelum menemukan cara untuk menyelamatkan adik iparku yang akan mati di tanganku, ada banyak tantangan yang harus aku atasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU