Monday 1st of July 2024
×

Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta

Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta

--

Jember - Kalian dapat membaca komik manhua Evolution Begins With A Big Tree chapter 152 secara lengkap dengan judul bahasa Indonesia dan lainnya untuk update lebih cepat melalui beberapa platform resmi yang tersdia pada halaman ini.

Evolution Begins With a Big Tree adalah web novel dan manhua populer yang mengisahkan perjalanan seorang pemuda yang transmigrasi ke dunia di mana ia menjadi pohon willow dan memulai perjalanannya evolusi. Novel ini ditulis oleh penulis A Little Kitty dan telah diserialkan di platform web novel Tiongkok, Qidian, sejak tahun 2019.


Novel ini berhasil menarik perhatian penggemar yang besar di Tiongkok dan di luar negeri, dan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh kelompok penggemar Evolution Begins With a Big Tree Translations. Saat ini, novel ini berada di busur cerita keempat, di mana protagonisnya telah menjadi raja naga dan menghadapi berbagai tantangan dan musuh.

Baca juga: Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Ceritanya mengikuti perjalanan protagonis, yang awalnya adalah manusia bernama Li Feng, tetapi dilahirkan kembali sebagai pohon willow di dunia di mana energi spiritual telah kembali dan segala sesuatu telah mulai berevolusi. Dia menemukan bahwa dia memiliki kemampuan untuk menyerap berbagai jenis batu roh dan bertransformasi menjadi berbagai makhluk, seperti ular, panda, naga, dan lainnya. Dia juga bertemu banyak teman dan musuh di sepanjang jalan, serta menjelajahi rahasia dunia baru ini.

Adaptasi manhua dari novel ini diperbarui setiap minggunya dengan update 2 chapter di berbagai platform online, seperti MangaDex, Mangakakalot, dan Webnovel. Manhua ini telah mencapai chapter 152 31 Desember 2023, dan para penggemar dengan penuh semangat menantikan rilisan chapter demi chapter berikutnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU