Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 120 RAW Bahasa Indonesia, Gimyung Paling Gila!

Baca Komik Quest Supremacy (Questism) Chapter 120 RAW Bahasa Indonesia, Gimyung Paling Gila!

--

Jember -  Manhwa Questism atau yang berjudul Quest Supremacy kali ini memang banyak di cari untuk link baca pada cerita selanjutnya. Nah manhwa ini masih ongoing hingga saat ini dan bisa kamu baca saat ini juga sebagai tambahan list bacamu.

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Link Baca Manhwa Questism (Quest Supremacy) Chapter 120 Bahasa Indonesia di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.


Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Tayang Kapan? Cek Daftar Pemain dan Sinopsisnya Dahulu Sebelum Nonton

Manhwa juga berisi banyak sekali genre mulau dari Action, Romance, Horror, Komedi dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang suka membaca Manhwa pasti banyak yang suka dengan genre Romance dan juga Actionnya.

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush (2023), Komedi Romantis Off Jumpol dan Gun Atthaphan

Baca juga: Siapa Seo Won Jeong alias ox_zung Mama Guy yang Pernah Diundang Deddy Corbuzier, Dikira Lugu Ternyata Suhu

Authors: Taejun pak
Genres: Manhwa , Shounen(B) , Full Color , School Life , Supernatural
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Year of Release: 2021

Layaknya sebuah situs lainnya, website untuk membaca komik dalam Bahasa Indonesia yang telah banyak beredar tentu bisa dibuka menggunakan banyak perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, hingga komputer.

Sumber:

UPDATE TERBARU