Friday 5th of July 2024
×

Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

Cek Roster RRQ MPL ID S13 yang Kini Sudah Terbentuk! Siapa Sajakah yang Ikut Bergabung? Intip Sini Yuk

--

CEO Rex Regum Qeon (RRQ) Andrian Pauline (AP) memberikan bocoran terkait tanggal pengumuman roster RRQ MPL ID S13 pada hari Rabu (20/12/2023).

Melihat torehan mereka di tahun 2023 kemarin, RRQ sendiri belum bisa membuktikan kualitasnya kembali sebagai tim yang bisa bersaing di papan atas MPL ID. Oleh karena itu, mereka akhirnya bergerak cepat untuk melakukan perombakan roster.


Baca juga: Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral Mediafire No Sensor, Klik Sekarang Sebelum Dihapus!

Sebagai informasi, MPL ID Season 13 sendiri kemungkinan besar dimulai bulan Februari 2024. Hanya saja, tim RRQ terlihat sudah melakukan pergerakan lebih dahulu guna mempersiapkan musim depan agar lebih matang.

AP menjelaskan bahwa pengumuman roster RRQ MPL ID S13 akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024, yang berarti sebentar lagi kita akan mengetahui siapa saja pemain mereka.

Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta

“Buat Announce itu tanggal 21 pemain Filipina (Irrad & Brusko) balik mau merayakan Natal, kita break sampai awal bulan. Awal bulan Januari kita syuting konten harusnya tanggal sepuluh keatas kita udah bisa announce karena kita harus buat konten yang proper buat line-up season 13,” ucap RRQ AP.

Pastinya pemain-pemain di roster RRQ season sebelumnya mendapatkan kesempatan untuk trial guna mengamankan posisi mereka di season 13.

Sumber:

UPDATE TERBARU