Sunday 29th of September 2024
×

Film 13 Bom di Jakarta Tayang Kapan? Cek Daftar Pemain dan Sinopsisnya Dahulu Sebelum Nonton

Film 13 Bom di Jakarta Tayang Kapan? Cek Daftar Pemain dan Sinopsisnya Dahulu Sebelum Nonton

--

Jember - Film laga mata-mata Indonesia, 13 Bom di Jakarta, secara resmi akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Desember 2023. Pengumuman ini disampaikan oleh Visinema Pictures, rumah produksi film tersebut, melalui akun Instagram mereka. Film ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal Indonesia, termasuk Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, dan lainnya.

13 Bom di Jakarta menghadirkan kisah seru dan tegang tentang aksi terorisme, sebuah genre yang segar dan jarang diangkat dalam produksi film Indonesia. Film ini telah menyelesaikan tahap produksi, dan jadwal penayangan di bioskop-bioskop terdekat akan dimulai pada 28 Desember 2023.


Baca juga: Nonton Cooking Crush Episode 6 Sub Indo, Bocoran Spoiler dan Jadwal Tayang : Bumbu-Bumbu Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush (2023), Komedi Romantis Off Jumpol dan Gun Atthaphan

Para penggemar film aksi dapat bersenang-senang karena sutradara terkenal, Angga Dwimas Sasongko, baru saja menyelesaikan mahakarya besarnya. Dengan 13 Bom di Jakarta, Angga berusaha menggambarkan tragedi pengeboman oleh komplotan teroris, berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada tahun 2015 di salah satu mal di kawasan Tangerang.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta menyoroti kehidupan hektik Kota Metropolitan, yang sering menjadi sasaran tindakan teroris yang meresahkan. Kemewahan Jakarta berubah menjadi kegelapan setelah serangkaian aksi teror brutal. Dalam kasus ini, tersangka bernama Leopard Wisnu Kumara meminta tebusan sebesar 100 Bitcoin dari pihak Mall Alam Sutera.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU