Sunday 29th of September 2024
×

Siapa Seo Won Jeong alias ox_zung Mama Guy yang Pernah Diundang Deddy Corbuzier, Dikira Lugu Ternyata Suhu

Siapa Seo Won Jeong alias ox_zung Mama Guy yang Pernah Diundang Deddy Corbuzier, Dikira Lugu Ternyata Suhu

--

Jember - Baru-baru ini, seorang selebgram asal Korea yang dikenal sebagai Jessica Rinrada alias Bagas Rahmatya, menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan pengguna media sosial TikTok dan Instagram. Hal ini dikarenakan Tiktoker Korea Selatan, Seo Won Jeong atau yang lebih dikenal sebagai Mama Guy, kabarnya ditangkap terkait kasus pelecehan seksual.

Pemilik akun TikTok dengan username @ox_zung tersebut dilaporkan telah diamankan atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Berita di Korea Selatan menyebutkan bahwa kasus pelecehan yang melibatkan Mama Guy sedang dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.


Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Tayang Kapan? Cek Daftar Pemain dan Sinopsisnya Dahulu Sebelum Nonton

Baca juga: Nonton Cooking Crush Episode 6 Sub Indo, Bocoran Spoiler dan Jadwal Tayang : Bumbu-Bumbu Cinta

Insiden tersebut terjadi ketika Mama Guy dan seorang rekan pria lainnya bersama wanita yang dikenal sebagai B. Sebelum mereka pulang, B dilaporkan mengalami pelecehan seksual oleh kedua pria tersebut.

"Influencer A dan satu pria lainnya ditangkap karena melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Rekaman suara saat B bangun setelah tertidur menunjukkan bahwa dia dilecehkan secara seksual oleh kedua pria tersebut," demikian berita yang dilansir oleh Koreaboo.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, Mama Guy disebut menolak membuka pintu. Sebagai hasilnya, petugas pemadam kebakaran terpaksa ikut campur untuk membuka pintu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU