Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush (2023), Komedi Romantis Off Jumpol dan Gun Atthaphan

Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush (2023), Komedi Romantis Off Jumpol dan Gun Atthaphan

--

Jember - Semakin menarik dan tengah menjadi viral! Dalam tulisan ini, disajikan informasi seputar sinopsis dan link nonton drama Thailand Cooking Crush (2023) dengan subtitle Indonesia yang perlu kamu ikuti. Jangan sampai terlewatkan keasyikan kisah ini! Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta


Drama Thailand Cooking Crush (2023) merupakan karya yang memadukan genre boys love, romantis, komedi, dan kuliner. Serial Thailand ini dikerjakan oleh sutradara Golf Sakon Wongsinwiset, dengan skenario yang ditulis oleh Pong Pattarawalai Wongsinwises dan Noolek Sureechay Kaewses. Berbeda dengan drama sebelumnya, Not Me (2021), yang bergenre aksi, kali ini mereka membawa nuansa komedi romantis.

Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush (2023)

Drama Thailand BL Cooking Crush mengikuti perjalanan tiga sahabat, yaitu Prem, Dynamite, dan Samsi, yang bersama-sama mengelola restoran.

Meskipun terkenal sering terlibat dalam kekacauan di dapur, hal itu bukan karena kurangnya kemampuan memasak. Ketika mereka mengetahui tentang kompetisi memasak berhadiah besar yang cocok untuk geng mereka, Prem, Dynamite, dan Samsi tertarik untuk mengikuti.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU