Saturday 29th of June 2024
×

Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

Profil dan Seo Won Jeong Selebgram Korea Kerap Bagikan Konten Lucu dan Berwajah Lugu yang Ditangkap Karena Kasus Rudapaksa

--

Dalam caption unggahannya, Deddy menyampaikan beberapa kalimat tajam. "If this true.. Girls.. Listen.. Soft boy?! Yeah that's how 'OKNUM' predatory look alike softboy get girls.. (Jika ini benar... Para cewek, dengarkan.. Cowok lembut?! Ya, begitulah 'OKNUM' predator yang menyerupai cowok lembut mendapatkan perempuan)," tulisnya di awal unggahan.

"Mereka memberikan obat dan kemudian memperkosanya... Karena mereka tak punya NYALI sebagai LAKI-LAKI!" Deddy Corbuzier melanjutkan dalam bahasa Inggris. Deddy juga memberikan peringatan bahwa pria sejati tidak akan melakukan hal tersebut. "Pria merayu dan juga melayani, untuk mendapatkan perempuan. DENGAN PERSETUJUAN siapa pun wanita itu. Itu adalah kuncinya," katanya.


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush (2023), Komedi Romantis Off Jumpol dan Gun Atthaphan

Baca juga: Evolution Begins With A Big Tree Chapter 152 Bahasa Indo, Jumlah Musuh Diluar Nalar Mati Satu Tumbuh Sejuta

Kronologi Kejadian Seo Won Jeong

Dalam laporan ini terungkap bahwa Influencer A dan seorang pria lainnya ditangkap atas dugaan kekerasan seksual terhadap seorang wanita yang disebut "B." Pada awalnya, Influencer A disebut minum bersama B, kemudian membawa wanita ini ke rumah seorang pria lain, dan kemudian (maaf) melakukan kekerasan terhadapnya. B juga mengakui bahwa dirinya direkam tanpa persetujuannya.

Kasus yang melibatkan sang influencer telah dilimpahkan oleh Kepolisian Seoul Gangnam ke kejaksaan. Terungkap bahwa pelaku dapat dikenakan hukuman 7 tahun penjara jika terbukti melakukan kekerasan seksual terhadap korban yang sedang tidak sadar.

Sang influencer mengklaim bahwa hubungan seksual ini bersifat konsensual. Namun, hal ini harus jelas dibuktikan dalam persidangan yang dijadwalkan pada 17 Januari 2024.

Baca juga: Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini tentang profil Seo Won Jeong. Jadi Pastikan kamu mengikuti situs ini untuk terus mendapatkan informasi terupdate!

Sumber:

UPDATE TERBARU