Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama GL Thailand Blank Season 2 (2024) Eps 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Pasang Alarm Biar gak Ketinggalan!

Nonton Drama GL Thailand Blank Season 2 (2024) Eps 1 Sub Indo, Tayang Perdana! Pasang Alarm Biar gak Ketinggalan!

--

JEMBER – Blank Season 2 adalah serial gl komedi romantis Thailand tahun 2024 yang dijadwalkan tayang di platform kesayangan kamu nantinya. Serial ini dibuat dengan enam bagian dan durasi tayang sekitar 40 menit. 

Nah jika kamu ingin tonton link nonton fullnya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Thailand Blank Season 2 (2024) Episode 1 Dengan Kualitas HD yang akan kami bahas disini.


Thai GL Blank The Series yang populer telah mengonfirmasi musim keduanya dengan poster baru. Film ini dibintangi oleh Faye Peraya Malisorn dan Yoko Apasra Lertprasert sebagai pemeran utama.

Baca juga: Nonton The Chairman of Class 9 (2024) Episode 3-4 Subtitle Indonesia, Ki Hyun-woo Lagi Asik di Bar Bareng Temennya

Baca juga: Nonton Drama China Young Babylon (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Bai Lan Dimanjain Lu Xiao

Blank mengikuti kisah Khun Nueng alias M.L. Sipakorn (Faye) yang tidak bisa menjadi dirinya sendiri dan tidak pernah menemukan orang yang tepat untuknya. Tidak hanya itu, dia terus menerus menghadapi tekanan dari neneknya. Segalanya berubah ketika Anueng (Yoko) memasuki kehidupan Nueng.

Gadis muda yang cerdas dan ceria membuat hati Nueng berdebar tidak seperti sebelumnya. Namun, perjalanan cinta mereka penuh dengan rintangan karena perbedaan usia enam belas tahun.

Blank The Series Season 2 akan tayang perdana pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, pukul 20.00. IST di saluran YouTube resmi NineStar Studios.

Baca juga: Nonton Drama China Tender Light (2024) Episode 21-22 Sub Indo, Zhou Luo Sangat Mencurigakan!

Sumber:

UPDATE TERBARU