Sunday 29th of September 2024
×

Emily In Paris Season 4 Jadwal Rilisnya Resmi di Umumkan Netflix, Ini dia Info Pemainnya!

Emily In Paris Season 4 Jadwal Rilisnya Resmi di Umumkan Netflix, Ini dia Info Pemainnya!

--

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Road (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Veteran Perang Irak yang Idap PTSD

Acara ini telah dirayakan karena kehangatan, pesona, dan momen fesyennya yang luar biasa, dan juga dikritik karena penggambarannya yang penuh warna, dan terkadang stereotipikal, tentang Prancis dan warga Paris.


Emily In Paris Season 4 resmi memasuki proses produksi usai sempat ditunda imbas adanya aksi mogok kerja para penulis dan aktor Hollywood yang berlangsung pada pertengahan 2023. Syuting musim keempat serial itu semula akan berlangsung di Paris, Prancis, pada akhir musim panas, yakni sekitar Agustus dan September.

Rencana proses syuting itu awalnya dilaporkan mengalami penundaan selama dua bulan. Di sisi lain, mogok kerja penulis baru berakhir pada Oktober, sedangkan aksi mogok aktor berakhir pada Desember lalu.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Under the Oak Tree (2024) SUB INDO Episode 3, Ini dia Link Nonton dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Kapan Bridgerton Season 3 Bagian 2 Keluar? Inilah Jumlah Episode yang Bakalan Rilis!

Dengan begitu, proses syuting Emily in Paris season 4 baru bisa dimulai pada Januari 2024 setelah kedua serikat meratifikasi kontrak baru dengan pihak studio. Emily in Paris merupakan serial komedi pertama kali tayang pada 2020 dan berlanjut hingga kini.

Serial ini mengisahkan Emily Cooper (Lily Collins), eksekutif marketing sebuah perusahaan yang bermarkas di Chicago, AS. Suatu kondisi membuatnya dikirim ke Paris untuk memperbaiki strategi pemasaran di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU