Sunday 29th of September 2024
×

Manga ecchi 'Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room)' dapat Adaptasi Anime yang Tayang 7 Juli, Visual Pertama Terungkap!

Manga ecchi 'Yoasobi Gurashi! (Living in a F*** Room)' dapat Adaptasi Anime yang Tayang 7 Juli, Visual Pertama Terungkap!

--

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Road (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Veteran Perang Irak yang Idap PTSD

Tatsuya Sasaki (Spy Classroom, Stardust Telepath, sutradara episode Tomodachi Game) menyutradarai anime ini di Studio Hōkiboshi.


Eeyo Kurosaki (The Perfect Prince Loves Me, Karakter Sampingan?!) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Masaaki Sakurai (Shadowverse Flame, kepala sutradara animasi Onsen Yōsei Hakone-chan) adalah perancang karakter dan kepala sutradara animasi. Washimi bertanggung jawab atas desain warna, dan Iemaoyama bertanggung jawab atas pengaturan seni dan menjabat sebagai direktur seni.

Rikiya Hirooku adalah direktur fotografi, Kōki Shinkai bertanggung jawab atas pencitraan, Hisayoshi Hirasawa mengedit, dan Studio Mouse bertanggung jawab atas produksi suara. Suiseisha memproduksi anime.

Suika meluncurkan manga Yaribeya Gurashi di situs web ComicFesta milik WWWave Corporation pada tahun 2022. Suiseisha merilis manga dalam bentuk cetak dengan judul baru Yoasobi Gurashi pada tanggal 18 April.

Baca juga: Novel Dia Angkasa Karya Nur Wyna Lengkap Dengan Link Baca dan Sinopsisnya, Kehidupan Angkasa Naufal Merapi yang Ikonik

Baca juga: Novel Culpa Tuya Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Wattpad, Terjemahan Dari Spanyol!

WWWave Corporation memiliki layanan manga web ComicFesta, serta blok pemrograman anime AnimeFesta. AnimeFesta (sebelumnya Anime Zone dan ComicFesta Anime) telah menghasilkan adaptasi anime pendek lebih dari 25 manga dari ComicFesta dalam tujuh tahun terakhir, dengan banyak manga yang bersifat dewasa atau cabul.

Anime AnimeFesta pertama adalah On a Lustful Night Mingling with a Priest (Sōryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni...), yang judul Jepangnya telah menyebabkan anime AnimeFesta kadang-kadang disebut “Sōryo-waku” (tipe Sōryo) oleh para penggemar.

Sebagian besar seri anime memiliki dua versi yang berbeda: versi “broadcast” (versi yang disensor yang ditayangkan di televisi), dan versi “premium” tanpa sensor yang didistribusikan secara online. WWWave Corporation merilis banyak judul anime dalam bahasa Inggris di situs web Coolmic.

Sumber:

UPDATE TERBARU