Wednesday 3rd of July 2024
×

The 8 Show (2024) Berapa Episode? Drama Korea Bergenre Thriller Psikologi Adaptasi Komik Naver

The 8 Show (2024) Berapa Episode? Drama Korea Bergenre Thriller Psikologi Adaptasi Komik Naver

--

Deskripsi Series The 8 Show (2024)

The 8 Show merupakan drama Korea (drakor) terbaru yang akan rilis pada Jumat, 17 Mei 2024, di Netflix. Tayangan ini pun sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga dapat dinikmati oleh penggemar K-drama di Tanah Air.

Drakor The 8 Show akan bercerita tentang 8 orang yang mengikuti sebuah acara realitas. Dalam acara ini, 8 orang tersebut harus mengikuti permainan bertahan hidup dengan hadiah uang berjumlah besar.


 

Baca juga: Jadwal Rilis We Are (2024) Episode 9 Sub Indonesia, Link Nonton Drama BL Thailand Ini Rilis Resmi di iQIYI

Permainan ini memiliki beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh setiap peserta. Dari sinilah sifat asli manusia akan muncul demi memperebutkan hadiah uang jutaan won.

Drama ini akan dibintangi oleh beberapa aktor ternama, sebut saja Ryu Jun Yeol yang dikenal lewat drama Reply 1988 (2015) serta Chun Woo Hee yang saat ini turut membintangi drama The Atypical Family (2024)

Baca juga: Link Baca Manhwa The Spinoff of my Favorite Novel is a Bit Strange Chapter 32 Bahasa Indonesia, Terlalu Mudah Untuk Gerald!

Nonton Series The 8 Show (2024)

The 8 Show merupakan drama Korea bergenre thriller psikologi dan berjumlah 8 episode. Alur ceritanya diadopsi dari komik web karya Bae Jin Soo berjudul Money Game dan Pie Game yang sama-sama pernah diterbitkan di Naver. Bagi kamu yang ingin nonton full episodenya bisa cek tautan berikut ini.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas mengenai The 8 Show (2024) Berapa Episode? Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU