Monday 1st of July 2024
×

Kapan Bridgerton Season 3 Bagian 2 Keluar? Inilah Jumlah Episode yang Bakalan Rilis!

Kapan Bridgerton Season 3 Bagian 2 Keluar? Inilah Jumlah Episode yang Bakalan Rilis!

--

Baca juga: Nonton Sinetron Magic 5 Episode 414 Hari Ini, Spoiler: Kinan Tidak Bisa Diselamatkan?

Part 2


Episode 5 – “Tick Tock”

Episode 6 – “Romancing Mister Bridgerton”

Episode 7 – “Joining of Hands”

Episode 8 – “Into the Light”

Season pertama series Bridgerton berpusat pada kisah cinta Daphne dan Simon, berdasarkan pada buku pertama dalam serial Bridgerton, The Duke and I, sedangkan musim kedua mengikuti kisah cinta Anthony dan Kate sesuai dengan buku kedua, The Viscount Who Loved Me.

Seharusnya season ketiga Bridgerton melanjutkan buku ketiganya, An Offer From a Gentleman, mengambil kisah percintaan anak laki-laki kedua Bridgerton, Benedict Bridgerton. Namun, Shondaland, perusahaan produksi televisi Amerika milik Shonda Rhimes, memutuskan untuk melewati buku ketiga dan langsung mengadaptasi buku keempat.

Apa yang terjadi di “Bridgerton” Musim 3 – Bagian 2?

Baca juga: Tayang! Nonton Drama My Stand-In (2024) Episode 4 Sub Indo, Kesalahpahaman yang Nyaris Bikin Retak

Baca juga: Film Himas (2024) Sub Indo Full Movie Original Vivamax Tampilkan Aksi Sahara Bernales dan Felix Roco, Hot Banget!

Jika Anda pernah melihat empat episode pertama Musim 3, Anda pasti tahu bahwa itu berakhir dengan sebuah cliffhanger yang terkait dengan romansa Penelope dan Colin.

Bagian 2 akan melanjutkan tepat setelah Bagian 1 berakhir, mencatat reaksi terhadap berita di antara keluarga Bridgerton dan Featherington serta Ratu Charlotte.

Sumber:

UPDATE TERBARU