Monday 1st of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama My Stand-In (2024) Episode 4 Sub Indo, Kesalahpahaman yang Nyaris Bikin Retak

Tayang! Nonton Drama My Stand-In (2024) Episode 4 Sub Indo, Kesalahpahaman yang Nyaris Bikin Retak

--

Jember - Drama Thailand berjudul My Stand-In (2024) kini akan memasuki episode 4 yang akan tayang pada 17 Mei 2024. Kalian para penggemar yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Drama Thailand My Stand-In (2024) memiliki 12 episode dan akan disiarkan mulai 26 April 2024, setiap hari Jumat, di jaringan iQiyi. Serial ini berdurasi sekitar 57 menit per episode. Juga dikenal sebagai ตัวนาย ตัวแทน atau My Stand-In: Cut, My Stand-In: Free Version, Tua Nai Tua Thaen, drama ini


drama ini menampilkan perpaduan genre romansa, cinta, komedi, dan fantasi. Disutradarai oleh Bee Pongsate Lucksameepong. My Stand-In (2024) membawa penonton ke dalam dunia virtual yang menarik, di mana romansa dan keindahan menyelimuti setiap episodenya.

Baca juga: Download Gratis Novel Mira W PDF Online, Banyak Koleksi! Mulai Dari Merpati Tak Pernah Ingkar Janji Hingga Dari Jendela SMP

Baca juga: Little Mushroom By Yi Shi Si Zhou: Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia Free

Sinopsis Drama My Stand-In (2024)

Joe, pemeran pengganti untuk aktor terkenal Tong, bertemu dengan Ming secara kebetulan. Setelah mengembangkan hubungan yang mendalam, Joe tidak menyadari bahwa Ming selalu menganggapnya sebagai pengganti Tong.

Ketika kebenaran terungkap, Joe harus bekerja di lokasi syuting film di luar negeri di mana sebuah kecelakaan merenggut nyawanya. Ketika dia terbangun, Joe berada dalam tubuh seorang pemuda yang juga bernama Joe, yang mengalami kecelakaan di hari yang sama.

Dengan bantuan, dia segera menjalani kehidupan yang sama seperti sebelumnya - dengan orang-orang yang sama - dan dia bertemu Ming sekali lagi. Dalam kehidupan ini, Ming ingin Joe kembali di sisinya seperti sebelumnya, tetapi Joe tidak tahu mengapa.

Baca juga: Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 10 Sub Indonesia Rilis Hari Ini: Spoiler Ending dan Link Nontonnya di Sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU