Wednesday 3rd of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia, Ada Hubungan yang Retak, Apakah Bakal Bersatu?

Tayang! Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia, Ada Hubungan yang Retak, Apakah Bakal Bersatu?

--

Baca juga: Nonton Drama Filipina Karelasyon Full Sub Indo Gratis, Series Filipina Tentang Gambaran Cobaan dalam Hubungan

Namun, keraguan muncul dalam dirinya. Apakah dia berani mengungkapkan perasaannya kepada ซัน, mengingat perbedaan gender mereka?

Nonton Drama 23.5 (2024) Episode 11 Subtitle Indonesia


Kehidupan SMA Ongsa tidak akan pernah sama lagi ketika dia dengan ceroboh menceritakan "mimpi indah" kepada teman sekelasnya yang lucu dan ceria, Sun, menggunakan nama Instagram Earth.

Sayangnya, nama yang maskulin membuat Sun percaya bahwa dia sedang berbicara dengan seorang pria, namun Ongsa tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berbicara dengannya. Dia memilih untuk merahasiakannya dan terus berbicara dengan Matahari sebagai Bumi.

Baca juga: A Child Who Looks Like Me Novel Baca Di Mana? Cek Link Gratisnya dan Langsung Bisa di Baca!

Baca juga: Baca Manhwa BL Netkama Punch!!! Chapter 67 Bahasa Indo, Edisi Ngedate Berdua di Cafe!

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Drama Thailand 23.5 (2024) episode 11 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU