Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa BL Netkama Punch!!! Chapter 67 Bahasa Indo, Edisi Ngedate Berdua di Cafe!

Baca Manhwa BL Netkama Punch!!! Chapter 67 Bahasa Indo, Edisi Ngedate Berdua di Cafe!

--

JEMBER – Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Netkama Punch!!!

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Netkama Punch!!! Chapter 67 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Tsubame wa Modottekonai(2024) Episode 3 Sub Indo Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Novel Save Me Karya Mona Kasten yang Adaptasi Series Maxton Hall Viral, Kisah Cinta Beda Status Sosial

Netkama – laki-laki yang menggambarkan dirinya sebagai perempuan secara online. Kim Seyeong memutuskan untuk menjadi seperti ini setelah bertemu kembali dengan Shin Heejae, pria yang menghancurkan karier game Seyeong di "Arcadia" setahun sebelumnya.

Rencananya adalah berpura-pura menjadi seorang gadis dalam permainan, membuat Heejae jatuh cinta padanya, dan kemudian mengungkapkan hal besar kepada semua orang sehingga musuh bebuyutannya juga akan dipermalukan dari "Arcadia" selamanya.

Namun menjadi pria yang mencoba menjadi pacar musuh terburuk Anda bukanlah hal yang mudah, terlebih lagi ketika musuh terburuk tersebut mulai menunjukkan terlalu banyak ketertarikan pada Anda. Akankah Seyeong keluar sebagai pemenang dari skema ini? Atau akankah dia kalah lagi dari Heejae?

Baca juga: Baca Novel Santri Pilihan Bunda Karya Salsyabila Falensia PDF Online, Kisah Wanita Penyuka Es yang Dijodohkan Ortunya

Sumber:

UPDATE TERBARU