Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Manhwa Obsidian Bride dan Link Baca Bahasa Indonesia, Petualangan Menjelajah Mencari Harta Karun!

Sinopsis Manhwa Obsidian Bride dan Link Baca Bahasa Indonesia, Petualangan Menjelajah Mencari Harta Karun!

--

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa GL Lily Of The Valley Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Cinta Segitiga Panas antara Majikan dan Pembantu

Sinopsis Manhwa Obsidian Bride dan Link Baca Bahasa Indonesia

Dalam kehidupan saya yang sederhana, saya tidak pernah bisa memimpikan cinta. Lalu suatu malam, karena lelah dengan pernikahan saya yang tidak bahagia, saya memutuskan untuk mati. Sebuah undangan khusus datang kepada saya. “Kamu bersinar seperti permata. Makhluk yang bersinar seperti permata seperti kamu hidup bersama.


Apakah Anda ingin bergabung dengan kotak harta karun? YA atau TIDAK?” Sebuah pesta mewah di mana hanya orang-orang yang paling istimewa yang dapat hadir. tempat di mana Anda bertemu dengan pasangan pernikahan dengan “cinta buta” karena semua orang menyembunyikan wajah dan identitas mereka.

“Karena saya diberi kesempatan untuk menjadi permata yang berkilau seperti mereka yang terpilih......” Malam itu, pilihan yang saya buat mengubah segalanya.

Baca juga: Nonton Design You Beside Me (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Usung Tema Girl Love

Baca juga: Link Nonton Series Maxton Hall (2024) Sub Indo Full Episode Gratis, Percintaan Kaum Beda Kelas Sosial di Jerman

Kamu juga bisa langsung membaca lewat link berikut ini >>>> : https://kingofshojo.com/manga/obsidian-bride/

Demikianlah bahasan kami mengenai Sinopsis Komik Manhwa Obsidian Bride dan Judul Lain Dalam Versi Naver Korea Selamat membaca kisah serunya dari manhwa yang satu ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU