Friday 5th of July 2024
×

Nonton Design You Beside Me (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Usung Tema Girl Love

Nonton Design You Beside Me (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo, Usung Tema Girl Love

--

JEMBER – Design You Beside Me adalah serial gl komedi romantis Thailand tahun 2024 yang dijadwalkan tayang di platform kesayangan kamu nantinya. Serial ini dibuat dengan enam bagian dan durasi tayang 11 menit. 

Pada pembahasan berikut kami akan sediakan akses terkini untukmu yang ingin Nonton Design You Beside Me (2024) Episode 1 2 3 4 5 6 Sub Indo. Selengkapnya, kamu bisa cek pembahasan berikut ini.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand My Marvellous Dream Is You (2024) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Dunia Imaji Jadi Nyata

Baca juga: Sinopsis Film Love Syndrome: The Beginning (2024) dan Link Nonton Resminya, Adaptasi Novel Yeo Nim Thailand

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan

Sinopsis Drama Thailand Design You Beside Me (2024)

Cher, seorang aktris muda yang diwakili oleh agensi P'Tom, pergi ke toko pakaian Prae untuk membeli baju baru untuk pesta. Prae mendengar tentang P'Tom yang mencoba menjual Cher kepada orang kaya demi mendapatkan uang. Prae bersimpati pada Cher dan berusaha menghiburnya, mendekatkan mereka berdua.

Prae telah menemukan pendekatan untuk melepaskan Cher dari kontrak budak P'Tom. Prae, seorang desainer, berjuang mendesain pakaian dan menemukan cinta dalam hidupnya. Cher, aktris cantik, akan selalu berada di sisinya.

Selama beberapa tahun terakhir, drama BL (Boy Love) telah memperoleh banyak pengikut di seluruh dunia. Meskipun Korea sedang mengejar ketinggalan, Thailand adalah negara yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebut BL, karena banyak serial besar menjadi populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU