Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa GL Lily Of The Valley Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Cinta Segitiga Panas antara Majikan dan Pembantu

Sinopsis dan Link Baca Manhwa GL Lily Of The Valley Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Cinta Segitiga Panas antara Majikan dan Pembantu

--

JEMBER – Penggemar kisah yuri merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Lily Of The Valley Chapter Lengkap Bahasa Indonesia yang tengah menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi penting!

Lily Of The Valley ini merupakan manhwa terbaru dari Rangrarii yang merupakan author dari manhwa GL Bad Thinking Diary yang sudah lebih terkenal sebelumnya. Manhwa yang satu ini memiliki judul asli 릴리 오브 더 밸리 dalam bahasa Korea. Diterbitkan di RidiBooks, manhwa GL terbaru ini bisa menjadi salah satu referensi bacaan yang menarik untuk kamu.


Secara garis besar manhwa Lily Of The Valley ini mengangkat kisah mengenai Lily. Karena hutang ayahnya, 'Lily' tinggal di rumah kreditur ayahnya, 'Rose'. Di rumah besar tempat Lily tinggal bersama Anna, satu-satunya pembantu yang ia andalkan dan cintai, ia bertemu dengan Rose yang menarik.

Baca juga: Ayang Datang Menyelamatkan! Lanjutan Link Baca Manhwa BL Passion S4 Chapter 98 English Scan Indonesia

Baca juga: Manhwa Genius Archer's Streaming Chapter 25 English Indonesia Scan : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Link Baca Manhwa Lily Of The Valley Chapter Lengkap Bahasa Indonesia

Komik pun telah populer di berbagai negara, yang mana memiliki penyebutan berbeda. Komik yang berasal dari Korea disebut dengan manhwa dengan komikus manhwanya disebut dengan manhwaga.

Komik tersebut bisa dibaca melalui beberapa platform komik online atau pun dalam bentuk cetak. Tak hanya itu, manhwa juga memiliki beraneka genre yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU