Sunday 29th of September 2024
×

Link Nonton Film Lazareth (2024) Full Movie Sub Indo 1080p Berlatar Dunia Pasca Kiamat yang Mengerikan

Link Nonton Film Lazareth (2024) Full Movie Sub Indo 1080p Berlatar Dunia Pasca Kiamat yang Mengerikan

--

JEMBER - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai film Poor Things (2023). Film ini merupakan hasil karya tangan dari Yorgos Lanthimos yang mengusung tema sains fiksi berbalut romansa dalam dark comedy.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Baca juga: BACA Manhwa Blade of Retribution Chapter 11 Bahasa Indonesia Bocil Cupu Seorang Diri Lawan 3 Petarung, Mana Bisa?

Baca juga: Link Blade of Retribution Chapter 12 Bahasa Indonesia Shiho Jangan Bandel, Kalau Disuruh Kabur Ya Lari Dong

Baca juga: Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya Malapetaka yang Menimpa Si Juara Kendo

Usai merilis trailer film Lazareth pada 4 April 2024 lalu yang  berdurasi 2 menit 12 detik yang menampilkan peran Ashley Judd. Membuat film ini ramai dibicarakan. Lazareth adalah film thriller berlatar dunia pasca kaimat. Film ini bergenre thriller dan disutradarai oleh Alec Tibaldi. Dengan trailer yang penuh teror mencekam.

Lazareth tayang di bioskop, yakni 10 Mei 2024 di Amerika Serikat. Untuk penayangan di Indonesia, Lazareth  belum mengumumkan tanggal pasti, jadi tunggu kabar selanjutnya, ya.

Sinopsis film Lazareth

Lazareth mengangkat kisah mengenai seorang perempuan bernama Lee yang tinggal bersama kedua keponakannya di sebuah barak setelah dunia mengalami kehancuran. Ia menjaga kedua keponakan yatim piatu akibat kehancuran dunia. Ia membesarkan mereka dalam kehidupan terisolasi di tengah hutan demi mencegah ancaman dari luar.

Sumber:

UPDATE TERBARU