Wednesday 3rd of July 2024
×

Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya Malapetaka yang Menimpa Si Juara Kendo

Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya Malapetaka yang Menimpa Si Juara Kendo

--

JEMBER – Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Judul Lain Manhwa A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea untuk membaca update chapter lebih cepatnya. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Sinopsis Manhwa Blade of Retribution

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri.

Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.
 
Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.
 

Sumber:

UPDATE TERBARU