Sunday 29th of September 2024
×

Sinopsis Film Lazareth (2024) Mengisahkan Seorang perempuan yang Merawat Dua Keponakannya di Tengah Hutan Terisolasi

Sinopsis Film Lazareth (2024) Mengisahkan Seorang perempuan yang Merawat Dua Keponakannya di Tengah Hutan Terisolasi

--

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Baca juga: Manhwa Blade of Retribution Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya Malapetaka yang Menimpa Si Juara Kendo

Baca juga: Link Baca Novel Amidst A Snowstorm Of Love Sub Indo Pdf Full Chapter Lengkap Sampai Akhir GRATIS, Definisi Cinta Bersemi Dalam Badai

Baca juga: BACA Manhwa Blade of Retribution Chapter 11 Bahasa Indonesia Bocil Cupu Seorang Diri Lawan 3 Petarung, Mana Bisa?

Sinopsis film Lazareth

Lazareth mengangkat kisah mengenai seorang perempuan bernama Lee yang tinggal bersama kedua keponakannya di sebuah barak setelah dunia mengalami kehancuran. Ia menjaga kedua keponakan yatim piatu akibat kehancuran dunia. Ia membesarkan mereka dalam kehidupan terisolasi di tengah hutan demi mencegah ancaman dari luar.

Tapi, semua itu berubah sejak kedatangan Owen, pemuda misterius yang terluka dan berakhir di barak mereka. Mereka memutuskan untuk menolong Owen yang sangat membutuh bantuan. Namun ternyata, Owen membawa rahasia besar yang dapat mengancam keselamatan Lee dan kedua keponakannya.

Ketegangan memuncak ketika sekelompok geng anarkis mengetahui keberadaan Owen dan datang ke barak dan mengancam keselamatan Lee dan keponakannya. Dalam dunia pasca kiamat yang keras, Lee harus mempertaruhkan segalanya untuk melindungi keluarganya dan bertahan hidup.

Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU