Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton The Chairman of Class 9 (2024) Episode 3-4 Subtitle Indonesia, Ki Hyun-woo Lagi Asik di Bar Bareng Temennya

Nonton The Chairman of Class 9 (2024) Episode 3-4 Subtitle Indonesia, Ki Hyun-woo Lagi Asik di Bar Bareng Temennya

--

JEMBER - Penggemar drama Korea wajib merapat! Pada ulasan pembahasna dibawah inii kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama The Chairman of Class 9 (2024) yang kini bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya dibawah ini.  

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 41 Sub Indo, Dian Akhirnya Sadar Kalau Zarif Menipu Dirinya?

Baca juga: Nonton Drama China What If (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Diapit Duo Cogan di Perusahaan

Drama Korea The Chairman of Class 9 (2024), yang juga dikenal dengan berbagai nama seperti Level 9 Chairman dan Isajangnimeun 9 Deunggeub, merupakan seri yang tayang mulai 29 April hingga waktu yang belum ditentukan.

Disiarkan di MBC setiap Jumat dan Sabtu, drama ini menawarkan total 12 episode, dengan durasi setiap episode sekitar 70 menit. Dibawah arahan Hong Chung Gi, The Chairman of Class 9 (2024) menggabungkan genre Action, Romance, Youth, Drama, menjadikannya tontonan yang kaya akan nuansa dan emosi.

Berlatar di Korea Selatan, seri ini mengundang penonton ke dalam cerita yang penuh warna dan dinamis, di mana misteri dan humor bercampur dengan latar historis yang kuat.

Sinopsis The Chairman of Class 9 (2024)

Seorang siswa kelas 2 yang nakal menjadi ketua dewan di sebuah sekolah menengah bergengsi yang ditinggalkan oleh ayahnya. Na Yi Soo mungkin tumbuh di lingkungan yang membuat iri orang lain, tapi dia menyimpan kebencian terhadap ayahnya dan pergi ke SMA Balhae, yang disayangi ayahnya,

Baca juga: Isi Gugatan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Bocor ke Publik, Ini Dia Link PDF nya! Isinya Bikin Miris

Sumber:

UPDATE TERBARU