Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Hari Ini Minggu 5 Mei 2024 Pertandingan Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia, Streaming di Sini!

Jadwal Tinju Dunia Hari Ini Minggu 5 Mei 2024 Pertandingan Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia, Streaming di Sini!

--

Pertandingan Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia

Jadwal tinju dunia yang akan menampilkan Saul Canelo Alvarez bakal menempatkan Jaime Munguia sebagai lawannya. Pertandingan dalam jadwal tinju dunia antara Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia akan digelar Minggu (5/5/2024) sekira pukul 22.00 WIB di T-Mobile Arena, Amerika Serikat.

Pemenang duel tinju ini bisa dikatakan bakal menentukan sosok yang berhak menyandang status sebagai juara tak terkalahkan di kelas menengah super atau undisputed super middleweight champion.


Baca juga: Nonton Series Star Wars: Tales of the Empire Episode 7 Sub Indo, Ikuti Kelanjutan Kisah Serunya di Sini

Baca juga: Link Nonton Anime Kaiju No. 8 (2024) Episode 5 Sub Indonesia Inilah Kekuatan Kaiju yang Paling OP! Ngeri!

Saul Canelo Alvarez diprediksi tak akan melenggang mudah dalam laga ini. Pasalnya sang lawan juga bukan petinju sembarangan. Jaime Munguia datang ke T-Mobile Arena dengan status sebagai petinju tak terkalahkan.

Rekor bertandingnya juga tak kalah mentereng. Munguia sudah 43 kali tampil di ajang profesional. Sebanyak itu pula ia selalu menang atas lawannya. Munguia melengkapi rekor impresifnya dengan banyaknya kemenangan KO.

Ia memiliki catatan 34 kali menang KO atas lawannya. Motivasi Jaime Munguia untuk menghadapi Canelo Alvarez tak bisa lebih baik lagi. Ia datang dengan modal kemenangan TKO atas John Ryder.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai berita terkini terkait Pertandingan Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia. Jangan lewatkan jadwal pertandingannya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU