Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Five Kings of Thieves (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Nonton Drama Five Kings of Thieves (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

--

Sinopsis Five Kings of Thieves (2024)

Bercerita tentang Huo Xiao Xie, seorang yatim piatu di pasar, yang terpaksa terlibat dalam dunia yang penuh masalah. Untuk dapat melindungi orang-orang di sekitarnya di saat krisis, ia dilahirkan sampai mati beberapa kali dan berperang melawan kekuatan jahat. Terakhir, Legenda vitalitas dan cahaya yang membara dengan darah dan kebijaksanaan pasar.

Pada tahun-tahun awal Republik Tiongkok, para panglima perang berkuasa dan dunia berada dalam kekacauan. Manik-manik giok harta karun misterius yang dilacak oleh puluhan ribu orang muncul di sungai dan danau. Dikabarkan bahwa petunjuk dari "raja suci lima elemen" yang melambangkan takhta telah disegel.


Di sekitar manik-manik batu giok dan "Raja Suci Ding", kaum revolusioner dan mahasiswa progresif meluncurkan kampanye untuk melindungi harta nasional. Seni bela diri Central Plains yang dipimpin oleh keluarga Lima Elemen merespons positif dan bertekad untuk membasmi Zhang Si Ye dan Zhang Si Ye, yang berkomitmen pada pemulihan dan kemunduran.

Baca juga: RILIS! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 95 Sub Indonesia, Kelanjutan Cerita BTTH Makin Seru

Baca juga: Link Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 96 Sub Indo, Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca juga: BoBoiBoy Galaxy Windara Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tuan Putri di Kepompong Sudah Bangun!

Nonton Drama Five Kings of Thieves (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Kamu bisa menonton drama nya dengan aman dan pastinya legal disini >>> KLIK DI SINI

Nah, itu dia informasi mengenai link Nonton Drama Five Kings of Thieves (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU