Friday 5th of July 2024
×

Nonton Mini Series The Veil (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Rilis Resmi di Platform HULU

Nonton Mini Series The Veil (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Rilis Resmi di Platform HULU

--

Jember - Pada uraian dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan pembahasan mengenaiNonton Mini Series The Veil (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

The Veil bukanlah film thriller mata-mata biasa. Film satu ini berasal dari kreator Peaky Blinders, Steven Knight - yang juga sedang mengerjakan - tarik napas dalam-dalam - film baru Peaky Blinders, dan serial tentang dinasti Guinness serta Star Wars: The New Jedi Order dan serial ska BBC, This Town yang akan datang.


Baca juga: Jadwal Rilis Series The Veil (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Bencana Semakin Terlihat Jelas!

Baca juga: Nonton Film Unfrosted (2024) Full Movie Sub Indonesia, Komedi Kocak Persaingan 2 Perusahaan Besar di Amerika

Dibintangi oleh pemenang Emmy dan Golden Globe Elisabeth Moss, Yumna Marwan, Dali Benssalah, dan Josh Charles. Ditulis oleh Steven Knight (Peaky Blinders, FX's Taboo), serial ini diproduseri oleh Knight bersama dengan Denise Di Novi dari Di Novi Pictures (Little Women, Crazy Stupid Love), dan Moss di bawah bendera Love & Squalor Pictures. The Veil diproduksi oleh FX Productions.

Sinopsis Mini Series The Veil (2024)

The Veil adalah film thriller mata-mata internasional yang mengeksplorasi hubungan yang mengejutkan dan penuh dengan hubungan antara dua wanita yang memainkan permainan kebenaran dan kebohongan yang mematikan dalam perjalanan dari Istanbul ke Paris dan London.

Seorang wanita memiliki rahasia, yang lain memiliki misi untuk mengungkapkannya sebelum ribuan nyawa melayang. Dalam bayang-bayang, pengendali misi di CIA dan DGSE Prancis harus mengesampingkan perbedaan dan bekerja sama untuk mencegah potensi bencana.

Sumber:

UPDATE TERBARU