Monday 8th of July 2024
×

127 Vibe Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Gemes Banget Main di Pasar Malam!

127 Vibe Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Gemes Banget Main di Pasar Malam!

--

Tak berbeda dari para pengunjung lainnya, hal pertama yang mereka lakukan sebelum mencoba semua permainan yang ada di taman hiburan, Taeil dan kawan-kawan memutuskan membeli aksesoris yang sesuai dengan karakter mereka. 

Selanjutnya mereka langsung mencoba permainan yang menguras adrenalin seperti French Revolution, yang mirip dengan rollercoaster. 


Terlalu menikmati kecepatan permainan tersebut, tak sedikit member yang justru meminta untuk mengulangnya berkali-kali meski mereka selalu menjerit sekuat tenaga saat menaikinya. 

Baca juga: Sinopsis Lady Guard (2024) Film Original Vivamax Full Movie HD Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tampilkan Angela Morena!

Baca juga: Nonton dan Spoiler Drama China My Divine Emissary (2024) Episode 21 dan 22 Sub Indo, Perpisahan 2 Sahabat

Selanjutnya mereka menuju ke permainan Bumper Cars untuk menghilangkan stres dan frustasi. Bukan NCT 127 namanya jika mereka tidak menggunakan kesempatan ini untuk mengerjai salah satu member. 

Sepanjang permainan Doyoung selalu menjadi target dan dikepung oleh member lain yang sengaja menabrakkan mobil mereka ke arahnya.

Selesai dengan 2 permainan yang seru, NCT 127 melanjutkan perjalanan piknik larut malam mereka dengan mengambil foto kenang-kenangan di salah satu photobooth. Berniat mengambil gambar 9 orang sekaligus, sayangnya tempat pengambian foto terlalu kecil dan mereka memutuskan untuk terbagi ke dalam 2 grup. 

Bagi kamu yang penasaran bisa akses di tautan berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas mengenai 127 Vibe Episode 1 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU