Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Series Prom Dates (2024), Pergaulan Para Remaja yang Penuh dengan Komedi Khas Amerika

Sinopsis Series Prom Dates (2024), Pergaulan Para Remaja yang Penuh dengan Komedi Khas Amerika

--

Baca juga: Nonton Anime Viral Hit (Kenka Dokugaku) Episode 5 Sub Indo, Hobin Jadi Lebih Kuat! Siap Lawan si Pakgo

Setelah memutuskan pacarnya yang selingkuh, Jess sangat ingin mencari teman kencan, dengan menyatakan, “Tahukah kamu berapa banyak dana kuliah yang aku habiskan untuk dua gaun, bulu mata, sepatu? Saya mendapat Hannah Brasil. Aku bahkan tidak tahu apa itu.” Selain itu, dia adalah orang pertama yang menyebutkan perjanjian pesta prom, “Kami berjanji bahwa apa pun yang terjadi, ini akan menjadi malam kami.”


Hannah, yang putus dengan pacarnya setelah menyadari bahwa dia gay, tidak terlalu bersemangat menghadiri pesta prom. Berbeda dengan Jess, dia memandang situasi mereka sebagai “alasan yang tepat untuk tidak pergi.”

Namun, Jess meyakinkannya untuk menindaklanjuti perjanjian tersebut, mendorong Hannah untuk menjelajahi kelompok kencan baru yang aneh. Akibatnya, dalam campuran tersebut muncul potensi minat romantis, Angie Adams (Terry Hu), seorang musisi keren yang dia kagumi.

Baca juga: Sinopsis Wandee Goodday (2024), Drama BL Thailand Tentang Percintaan Dokter dan Petarung Tinju! Mirip Manhwa Jinx?

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 162 Sub Indo dan Spoiler, 2 Jenius Terkuat Langsung di Jadikan Budak

Meskipun kedua sahabat ini menghadapi perjalanan ini secara langsung, perjalanannya berbeda dari yang direncanakan. Ada banyak liku-liku sepanjang malam saat mereka terburu-buru mencari teman kencan. Duo ini bahkan pergi mencari beberapa orang di pesta kampus.

Sumber:

UPDATE TERBARU