Friday 5th of July 2024
×

Nonton Anime Viral Hit (Kenka Dokugaku) Episode 5 Sub Indo, Hobin Jadi Lebih Kuat! Siap Lawan si Pakgo

Nonton Anime Viral Hit (Kenka Dokugaku) Episode 5 Sub Indo, Hobin Jadi Lebih Kuat! Siap Lawan si Pakgo

--

JEMBER – Komik Webtoon sering menjadi pilihan bacaan yang menghibur dan mengasyikkan, seperti halnya dalam dunia novel, komik juga memiliki beragam genre yang menarik, salah satunya adalah Viral Hit.

Viral Hit merupakan karya dari Park Taejoon seorang komikus yang sebelumnya terkenal melalui karyanya berjudul Lookism yang populer di Webtoon. Berkat kesuksesan tersebut serial komik Viral Hit ini menjadi salah satu komik yang mendapat adaptasi anime dengan judul Kenka Dokugaku.


Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1180 Sub Indo, Ada Perampokan dan Kekerasan di Pagi Pagi Buta!

Baca juga: TAYANG! Nonton Donghua Perfect World Episode 161 Sub Indo, Kekuatan 4 Dewa Shi Hao di Aktifkan!

Adaptasi anime ini sudah tayang perdana pada tanggal 11 April 2024 kemarin, serial ini menampilkan banyak adegan action yang seru dan mendebarkan dan disuguhkan dengan cerita yang memikat, didukung oleh karakter-karakter yang kuat dan aksi-aksi yang menegangkan.

Siswa SMA bertubuh kurus, Yoo Hobin, mungkin adalah pria terakhir yang diharapkan untuk membintangi saluran NewTube yang berfokus tentang pertarungan. Namun setelah mengikuti beberapa saran dari saluran misterius NewTube, Hobin segera mengalahkan orang-orang yang lebih kuat darinya.

Dia bahkan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah dia impikan selama ini. Dapatkah Hobin meneruskan hal ini, atau akankah dia akhirnya menemukan jodohnya?

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Senafas Rindu (2019) Full Episode Sub Indonesia, Ini Dia Link Resminya yang Bisa Kamu Gunakan!

Sumber:

UPDATE TERBARU