Wednesday 3rd of July 2024
×

TAYANG! Link Nonton Young Babylon (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Belajar Dansa yang Bikin Jantung Deg Degan

TAYANG! Link Nonton Young Babylon (2024) Episode 11-12 Sub Indo, Belajar Dansa yang Bikin Jantung Deg Degan

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Young Babylon (2024).


Baca juga: Nonton Drama Tender Light (2024) Episode 14-15 Sub Indo, Zhang Xincheng Jatuh Cinta dengan Tong Yao Pertama Kalinya

Baca juga: Nonton My Sibling's Romance (2024) Episode 10 Sub Indo, Pengakuan Buket Manis Yongwoo kepada Choa?!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Young Babylon (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Young Babylon (2024) episode 9-10 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Young Babylon (2024)

Mengetahui tidak lebih dari kehidupan kelas pekerja yang ia jalani sejak lahir, Lu Xiao Lu yang keras kepala dengan enggan memulai jalan yang diharapkan untuk diikutinya.

Pada usia sembilan belas tahun di Tiongkok tahun 1990-an, dia merasakan tekanan untuk mengikuti jejak orang-orang di sekitarnya dan mengambil pekerjaan di pabrik sakarin di kota itu.

Perlahan-lahan, ia menyesuaikan diri dengan rutinitas birokrasi pabrik, memanfaatkan situasi sebaik-baiknya dengan menjalin ikatan dengan rekan kerja, menggoda gadis-gadis, dan menolak untuk menyerah sepenuhnya pada harapan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Gray Shelter (2024) Sub Indo Full Episode 1-5, Kisah 2 Pasangan yang Punya Dilema Kehidupan

Sumber:

UPDATE TERBARU