Friday 5th of July 2024
×

TAYANG! Nonton Donghua Perfect World Episode 161 Sub Indo, Kekuatan 4 Dewa Shi Hao di Aktifkan!

TAYANG! Nonton Donghua Perfect World Episode 161 Sub Indo, Kekuatan 4 Dewa Shi Hao di Aktifkan!

--

JEMBER - Animasi china atau donghua Perfect World akhirnya dapat update terbarunya nih! buat kamu yang pengen lihat keseruan nya bisa langsung cek di bawah ini.

Donghua memiliki cerita-ceita yang tak kalah menarik dari anime Jepang. Beberapa waktu terakhir, donghua mulai populer di luar China dan mendapatkan tempat di pasar internasional. Salah satu donghua yang termasuk laris di pasaran adalah Perfect World yang kini update episode terbaru.


Baca juga: Download Video Kayla Purwodadi Viral 22 Detik Full Link Mediafire, Buruan Unduh Sekarang Sebelum Dihapus!

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Senafas Rindu (2019) Full Episode Sub Indonesia, Ini Dia Link Resminya yang Bisa Kamu Gunakan!

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk menonton donghua Perfect World. Langsung saja kamu simak disini ya soal Nonton Donghua Perfect World Sub Indonesia yang link nya sudah tersedia di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Sinopsis Perfect World

Secara garis besar, donghua Perfect World bercerita mengenai Shi Hao yang digambarkan sebagai seorang jenius yang diberkati oleh surga dan lahir di bawah kondisi termiskin. Klannya memiliki masa lalu yang misterius dan untuk bangkit ia harus menjadi seorang jenius.

Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia.

Baca juga: Sinopsis Film Abigail (2024), Sosok Balerina yang Berubah Jadi Vampir yang Haus Darah

Sumber:

UPDATE TERBARU