Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Senafas Rindu (2019) Full Episode Sub Indonesia, Ini Dia Link Resminya yang Bisa Kamu Gunakan!

Nonton Drama Malaysia Senafas Rindu (2019) Full Episode Sub Indonesia, Ini Dia Link Resminya yang Bisa Kamu Gunakan!

--

JEMBER - Saluran TV Malaysia merupakan saluran yang menyiarkan berbagai program dari Malaysia. Salah satunya drama Malaysia terbaru ini selalu dibintangi jajaran seleb ternama.

Drama Malaysia Astro 2019 salah satunya, drama tersebut tersedia cukup lengkap mulai dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah Senafas Rindu dengan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Bro Jabro Selebgram Asal Malang Meninggal Dunia Karena Sakit di Usia 26 Tahun, Banyak Konten Kreator Berduka!

Baca juga: Nonton Film Abigail (2024) SUB INDO Full Movie HD, Horor Thriller Tentang Balerina yang Berubah Jadi Vampir Ganas

Detail Drama Malaysia Senafas Rindu (2019)

Senafas Rindu merupakan serial drama televisi Melayu tahun 2019 yang disutradarai oleh Amor Rizan. Dibintangi Syafiq Kyle, Elizabeth Tan dan Alya Iman. Serial drama ini mulai tayang perdana di Slot MegaDrama, Astro Ria mulai 4 Februari 2019

Kisah Fariz Ashman dan Vivianna (Anne) yang masing-masing memiliki pengalaman pahit dalam percintaan. Fariz pernah jatuh cinta pada Shafika di sekolah namun dicegah oleh ibunya sendiri. Vivianna terpaksa menikah dengan Kelvin dan pergi tanpa alasan.

Kemunculan Vivianna, siswi Tionghoa miliknya menarik perhatian Fariz. Fariz membantu Vivianna saat dia dalam kesulitan. Mereka semakin dekat namun harus mengatasi berbagai kendala dari keluarga. Di saat yang sama, Shafika juga hadir untuk menuntut cinta Fariz.

Baca juga: Sinopsis Totto-chan: the Little Girl at the Window (2024), Anak Kecil yang Dipaksa Melihat Kejamnya Perang Dunia ke2

Sumber:

UPDATE TERBARU