Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Sub Indo Full Episode 1-35, Kehidupan yang Terlantar Karena Orang Ke 3

Link Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Sub Indo Full Episode 1-35, Kehidupan yang Terlantar Karena Orang Ke 3

--

JEMBER - Pada artikel yang kami bagikan ini adalah informasi mengenai sinopsis drama malaysia Tersalah Cinta (2024)  yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Baca juga: Link NONTON Film Civil War (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika 19 Negara Bagian di Amerika Serikat Memisahkan Diri

Baca juga: Bro Jabro Selebgram Asal Malang Meninggal Dunia Karena Sakit di Usia 26 Tahun, Banyak Konten Kreator Berduka!

Detail Drama Malaysia Wanita Syurga (2024)

Bercerita tentang Ardini (Siti Khadijah Halim) yang tulus menjadi istri Amar (Redza Rosli), pria yang dicintainya namun ketika cintanya dikhianati ia pun harus rela kehilangan dua permata hatinya, Wana dan Warith.

Cerita bermula ketika Ardini meninggalkan pekerjaannya sebagai desainer interior semata-mata untuk fokus pada keluarganya.

Kehidupan Ardini dan Amar bahagia di samping pancaran sinar mata mereka, Wana dan Warith. Namun langit tak selalu cerah, hingga munculnya orang ketiga, Alin (Riena Diana).

Amar dan Alin menikah di luar negeri tanpa sepengetahuan keluarga. Sejak saat itu, kehidupan Ardini dan anak-anaknya terlantar karena Amar melebih-lebihkan Alin karena dia adalah seorang pekerja.

Episode: 35
Tanggal Rilis: 15 Maret 2024
Waktu Siaran: Senin - Jumat, pukul 18.58
Jaringan: Akasia TV3 / iQIYI
Penulis Skenario: Sophilea & Shaza Talib
Sutradara: Muhamad Riza Baharudin
Produksi: Gambar Emas Zamriez

Baca juga: Sinopsis Menjelang Ajal (2024), Film yang Angkat soal Pesugihan dan Ungkap Ciri Warung Pakai Penglaris

Sumber:

UPDATE TERBARU