Wednesday 3rd of July 2024
×

Link NONTON Film Civil War (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika 19 Negara Bagian di Amerika Serikat Memisahkan Diri

Link NONTON Film Civil War (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika 19 Negara Bagian di Amerika Serikat Memisahkan Diri

--

Baca juga: Baca Webtoon The Students of Illip Arts High Chapter 3 Bahasa Indonesia, Keseruan Bermain Game di Cafe

Sinopsis Film Civil War (2024)

Konflik yang meningkat antara para superhero, yang dipicu oleh kerugian besar pada penduduk sipil, memaksa pemerintah untuk mengatur mereka. Kondisi ini memicu perpecahan, dengan Iron Man dan Captain America berada di sisi yang berlawanan, menyebabkan pertarungan yang tak terelakkan.


Dalam latar konflik yang kompleks ini, peran para jurnalis menjadi kritis dalam membongkar kebenaran yang tersembunyi dan melaporkan dampak situasi pada kehidupan masyarakat umum. Cerita ini diharapkan tidak hanya mendalam tetapi juga memberikan tontonan yang menghibur bagi para penonton.

Link NONTON Film Civil War (2024)

Baca juga: Nonton Drama Black Rider (2024) Episode 126 Sub Indonesia, Reuni Paeng dan Joan!

Baca juga: Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Sub Indo Full Episode 1-30, Ketika Kehidupan Rumah Tangga Tak Sesuai Keinginan

Civil War yang tayang mulai hari ini di bioskop Indonesia merupakan film yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Alex Garland. Sang sutradara sebelumnya sukses dengan menulis naskah 28 Days Later, Ex Machina, dan Annihilation. Film Civil War dibintangi oleh Kirsten Dunst, Wagner Moura, Stephen McKinley Henderson, dan Cailee Spaeny. 

TONTON DISINI

Film Civil War menampilkan cerita genre action, peperangan, dan aksi menegakkan keadilan yang menegangkan yang seru banget untuk kamu saksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU