Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drakor Frankly Speaking (2024) Episode 1-2 Sub Indo, TAYANG PERDANA! Cek Link Resminya Disini

Nonton Drakor Frankly Speaking (2024) Episode 1-2 Sub Indo, TAYANG PERDANA! Cek Link Resminya Disini

--

JEMBER - Penggemar drama Korea kembali dimanjakan dengan segera rilisnya drakor komedi romantis terbaru berjudul Frankly Speaking di Netflix.

Frankly Speaking adalah drakor terbaru garapan sutradara Jang Ji Yeon yang dibintangi oleh sederet bintang papan atas Korea. Sebut saja di antaranya ada Ko Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk yang menjadi pemeran utama di drama Korea Frankly Speaking.


Baca juga: Sinopsis Film Mobile Suit Gundam SEED Freedom (2024) & Daftar Pengisi Suara, Lanjutan Sequel Gundam Series Era 2000an

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Ploy's Yearbook (2024) Episode 7 Sub Indo, Tayang Sore Hari Ini!

Sinopsis Frankly Speaking (2024)

Drama Korea Frankly Speaking bergenre romantis dan komedi berlatarkan dunia penyiaran. Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Song Ki Baek, seorang penyiar yang dikenal memiliki attitude yang baik dan sopan sehingga kerap dipuji banyak orang.

Namun situasi berubah usai Song Ki Baek secara tak terduga mendadak suka berbicara kasar, tak berpikir panjang, dan menyakitkan. Perubahan ini tentunya menjadi persoalan baru dalam kehidupannya sebagai penyiar yang bercitra baik.

Di sisi lain, Song Ki Baek bertemu dengan On Wo Joo, seorang penulis variety show yang diperankan Kang Han Na. Namun, perubahan perilaku yang terjadi terhadap Song Ki Baek membuat On Wo Joo tertarik mengundangnya dalam proyeknya.

Seiring berjalannya waktu, kebersamaan Song Ki Baek dan On Woo Joo menumbuhkan benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutakan kisah asmara keduanya?

Baca juga: Link Baca Komik The World’s Best Engineer Bahasa Indonesia Full Chapter, Tentang Kehidupan Insinyur Sipil di Negeri Bangsawan

Sumber:

UPDATE TERBARU