Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Secret Ingredient (2024) Eps 1 SUB INDO, Tayang Perdana! Dibintangi Nicholas Saputra, Lee Sang Heon, & Julia Barretto

Nonton Secret Ingredient (2024) Eps 1 SUB INDO, Tayang Perdana! Dibintangi Nicholas Saputra, Lee Sang Heon, & Julia Barretto

--

JEMBER – Nicholas Saputra blak-blakan mengenai alasan mau membintangi drama terbarunya, Secret Ingredient. Ia mengaku semua karena para lawan mainnya, Julia Baretto dari Filipina dan Sang Heon-lee asal Korea Selatan. Menurutnya, banyak hal bisa ia pelajari lebih lagi ketika terlibat proyek dengan orang-orang memiliki latar belakang berbeda.

"Bekerja dengan orang baru dengan latar belakang yang beda lebih banyak kita bisa belajar satu sama lain," katanya saat konferensi pers di Lotte Shoping Avenue Jakarta, Jumat (26/4).


Oleh sebab itu, ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan kru Secret Ingredient termasuk dengan sang sutradara, Jo Young-gwang. Menurut Nicholas, sutradara asal Korea Selatan itu sangat detail dan sangat baik dalam mengeksekusi.

Baca juga: Nonton Late Bloomer (2024) Sub Indo Full Movie HD No Sensor, Erika Balagtas Bingung dengan Orientasi Seksualnya!

Baca juga: Link Nonton Drama Ploy's Yearbook (2024) Episode 7 Sub Indo, Ada Hal Mengejutkan Terjadi yang Bikin Penasaran!

Sinopsis Secret Ingredient

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, drama Secret Ingredient merupakan drama yang dibintangi oleh aktor populer dari Indonesia, Korea Selatan, dan juga Filipina.

Mereka adalah Nicholas Saputra, Lee Sang Heon, dan Julia Barretto. Siapa yang tidak kenal dengan Nicholas Saputra? Aktor Indonesia berbakat dengan paras yang rupawan ini selalu berhasil membuat siapa saja yang melihatnya merasa kagum.

Secret Ingredient adalah kisah tentang seorang pria Korea yang menyerahkan seluruh kehidupan mewahnya di Seoul untuk mencari pacar masa kecilnya, seseorang yang tidak pernah dia lupakan selama bertahun-tahun dengan harapan bahwa dia akan jatuh cinta padanya, bukan pada siapa mereka dulu. saat itu atau siapa mereka sekarang, tetapi untuk apa yang mereka cita-citakan: bahagia, puas dan penuh cinta satu sama lain.

Baca juga: Link Nonton Drama Ploy's Yearbook (2024) Episode 7 Sub Indo, Ada Hal Mengejutkan Terjadi yang Bikin Penasaran!

++++

Baca juga: Sinopsis Film BL Thailand Wandee Goodday Special (2024) Kisah Ahli Bedah dan Seorang Pejuang!

Baca juga: Film Kill (2024) Produksi Lionsgate Tampilkan Teaser Utamanya, Siap Tayang di Bioskop 4 Juli 2024!

Dalam Secret Ingredient, Nicholas Saputra berperan sebagai Arif Hadi, executive chef yang perfeksionis di sebuah restoran. Arif Hadi memiliki pribadi sangat berani jika berhadapan dengan makanan. Dia harus memegang kendali, sehingga sering menjadi dominan karena pekerjaannya yang menegangkan di dapur.

Nonton Secret Ingredient (2024) Episode 1 SUB INDO

Viu Original Secret Ingredient akan segera tayang di Viu lengkap dengan sub Indo, mulai tanggal 30 April 2024. Sambil menunggu, saksikan juga drama Korea lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Secret Ingredient sub Indo hanya di Viu!

TONTON DISINI

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

Sumber:

UPDATE TERBARU