Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drakor Begins Youth (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Tayang Perdana! Cek Disini Untuk Link nya!

Nonton Drakor Begins Youth (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Tayang Perdana! Cek Disini Untuk Link nya!

--

JEMBER - Usai penantian sekian lama, akhirnya para ARMY (penggemar BTS) segera bisa menyaksikan drama Korea BEGINS ≠ YOUTH yang akan tayang dalam waktu dekat ini.

Drama BEGINS ≠ YOUTH yang terinspirasi dari cerita dalam BTS Universe tersebut rencananya akan tayang mulai tanggal 30 April 2024 nanti. Para penggemar pun bisa menyaksikannya melalui platform Xclusive secara berbayar. Drama BEGINS ≠ YOUTH tayang dengan total episode sebanyak 12 episode.


Baca juga: Link Nonton Lovely Runner (2024) Episode 7 Subtitle Indo, Im Sol Tersadar Akan Sesuatu! Apa Itu?

Baca juga: Link Nonton Drama Ploy's Yearbook (2024) Episode 7 Sub Indo, Ada Hal Mengejutkan Terjadi yang Bikin Penasaran!

Sinopsis Begins Youth (2024)

Drama ini menceritakan tentang kisah 7 pemuda yang tengah menjalani masa sekolah serta pertumbuhan pribadi mereka. Di lain sisi mereka masih harus bergulat dengan masalahnya masing-masing dari kekerasan, kemiskinan, hingga kehilangan.

Diceritakan bahwa setelah kembali Songju-si, Kim Hwan bertemu dengan keenam pemuda. Sebagai putra Kim Chang Jun dan orang luar, mereka kerap curiga kepadanya.Awalnya, mereka merasa canggung. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai bisa membuka hati hingga ketujuhnya bisa semakin dekat.

Mereka bahkan bepergian dan bermain bersama serta saling terbuka dengan masalah mereka. Mereka pun saling membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga: Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 17 Sub Indo, Misi Makoto Akhirnya Berhasil!

Sumber:

UPDATE TERBARU