Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 17 Sub Indo, Misi Makoto Akhirnya Berhasil!

Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 17 Sub Indo, Misi Makoto Akhirnya Berhasil!

--

JEMBER - Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 episode 17 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) bisa dilakukan pada Senin, 29 April 2024 pukul 22.00 WIB.

Jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 tersebut sewaktu-waktu dapat berubah. Kamu bisa cek link nonton nya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama China Young Babylon (2024) Kisah Lu Xiao Lu Mencari Jati Diri dan Cinta!

Baca juga: Nonton Drama The Chairman of Class 9 (2024) Episode 1 Subtitle Indonesia, Tayang Perdana! Cek Disini Link Terbarunya

Musim kedua anime ini akan mengadaptasi volume 4-6 dari light novelnya. Di season ini, Makoto dan para sahabatnya akan menghadapi berbagai rintangan baru, seperti ancaman dari organisasi misterius dan monster yang kuat. Mereka juga akan bertemu dengan karakter baru yang menarik dan menjalin pertemanan baru.

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu adalah anime yang penuh dengan kehangatan, humor, dan pesan moral. Anime ini mengajarkan tentang pentingnya persahabatan, kebaikan hati, dan toleransi. Anime ini juga menunjukkan bahwa setiap orang memiliki potensi untuk menjadi pahlawan, meskipun mereka tidak memiliki kekuatan yang luar biasa.

Informasi tambahan:

  • Tanggal rilis: 6 Januari 2024
  • Studio: J.C.Staff
  • Jumlah episode: 25
  • Genre: Isekai, Fantasy, Comedy
  • Sumber: Light novel

Baca juga: Nonton Drama BL Only Boo! (2024) Episode 4 Subtitle Indonesia, Ada-ada Saja Aksi Dua Sejoli Ini!


Sumber:

UPDATE TERBARU