Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis The Substitute Princess's Love (2024), Drama China Kuno Terbaru yang Tayang di IQIYI!

Sinopsis The Substitute Princess's Love (2024), Drama China Kuno Terbaru yang Tayang di IQIYI!

--

Baca juga: Sinopsis Film The Fall Guy (2024) dan Link Nontonnya, Ryan Gosling Jadi Stuntman di Film Mantan Kekasihnya!

Sinopsis The Substitute Princess's Love (2024)

Drama in tayang di IQIYI, ini dia sinopsis lengkapnya : Dewa Perang, Wen Ye, tewas dalam pertempuran pada malam pernikahannya, dan acara berkabung nasional diadakan. Calon pengantin wanita adalah putri sah dari keluarga Shen.


Namun Nyonya Shen enggan membiarkan putrinya menjadi janda dan takut akan kritik yang akan datang jika pertunangannya putus. Karena itu, dia menemukan putri haramnya yang terasing, Shen Ke Yi, yang hidup dalam pengasingan, dan memaksanya untuk menggantikan putrinya dalam pernikahan.

Karena laporan perang yang salah, Wen Ye kembali sebagai pemenang, dan Shen Ke Yi, yang menikah dengan keluarga Wang, menjadi putri sejati. Namun, dia dan sang pangeran mengembangkan hubungan yang kompleks dan penuh semangat, dan selama perjalanan mereka, mereka memicu percikan cinta.

Baca juga: Harta Tahta Raisa Jadi Film Dokumenter yang Tayang Digarap Soleh Solihun, Rilis Perdana di Hari Ulang Tahun Raisa

Baca juga: Nonton Hack Your Health: The Secrets of Your Gut (2024) Sub Indo, Sebuah Dokumenter Kesehatan yang Bahas Pola Makan

Setelah menghadapi berbagai tantangan, mereka akhirnya memahami hakikat cinta dan perlindungan yang sebenarnya. Pada akhirnya mereka memilih untuk bersama, bukan mencari kekayaan dan kesejahteraan melainkan hanya menginginkan sedikit waktu senggang yang hanya menjadi milik mereka berdua saja.

Drama sebanyak 24 episode The Substitute Princess's Love (2024) disiarkan di IQIYI setiap jam 11 Pagi. Apakah kamu tertarik menonton serial satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU