Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Queen of Tears (2024) Episode 16 Sub Indo, TAMAT! Bakalan Happy Ending atau Sad Ending?

Link Nonton Queen of Tears (2024) Episode 16 Sub Indo, TAMAT! Bakalan Happy Ending atau Sad Ending?

--

JEMBER – Kamu yang suka sekali dengan Kim Soo Hyun! Kali ini kami akan sajikan akses Nonton Drama Queen Of Tears (2024) Episode 16 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya. Tentu saja drakor satu ini sudah dinanti-nanti perjalanan ceritanya.

Sebelumnya, kisah cinta baik Baek Hong couple masih mengalami krisis, di mana Hae In yang melupakan ingatannya dengan Hyun Woo. 


Ada pula Eun Seong yang menjadi pihak antagonis yang mencoba memisahkan kedua pasangan ini. Bagaimana kira-kira akhir kisah mereka?

Baca juga: Link Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 15, Hae In Melupakan Ingatannya ke Hyun Woo

Baca juga: Nonton TV Series Yan Oda (2024) Episode 1-4 Sub Indo Dimana? Serial yang Dibilang Mirip dengan Culpa Mia

Dengan menampilkan akting para aktor dan aktris populer yang siap menghidupkan karakter-karakter unik dalam setiap cerita. Salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah Queen of Tears (2024).

Jadwal Tayang Queen of Tears (2024) 

Queen of Tears merupakan drama garapan sutradara Jang Young Woo dan Kim Hee Won yang berkolaborasi bersama dengan penulis Park Ji Eun.

Bintang besar seperti Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, dan Park Sung Hoon tercatat menjadi bintang dalam drakor bergenre drama romantis ini.

Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) diceritakan bekerja sebagai direktur hukum untuk konglomerat Queens Group.Dia adalah orang paling sukses dan menjadi kebanggaan desa kampung halamannya di Yongdu-ri.

Setelah sukses, Baek Hyun Woo pun menikah dengan Hong Hae In (Kim Ji Won), yang merupakan putri dari keluarga pemilik Queens Group.Hong Hae In sendiri punya kepribadian ketus dan ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store.

Baca juga: Drama China Five Kings of Thieves (2024) Full Episode 1-12 Sub Indo Nonton Dimana? Genre Wuxia yang Tak Boleh Dilewatkan

Sumber:

UPDATE TERBARU