Saturday 5th of October 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 28 Sub Indonesia, Dicerca Para Wartawan!

Spoiler dan Link Nonton Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 28 Sub Indonesia, Dicerca Para Wartawan!

--

Di episode 28, Batrisya di rogol secara bergilir-gilir di dalam semak. Kehilangan Batrisyia disedari apabila siang menjelma. Bahiyah memberitahu Qaidah mengenai kehilangan Batrisya tetapi langsung tidak diendahkan malah melepaskan seratus peratus kuasa kepada Bahiyah untuk mencari Batrisya.

Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 28 Bahasa Indonesia

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton.


Baca juga: RAW Komik Manhwa BL Regas Chapter 35 Bahasa Indonesia, Perjalanan ke Lembah Merah

Baca juga: Nonton Drama China Tender Light (2024) Eps 1-2 Sub Indo, Pernikahan Nan Ya dalam Bahaya!

Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam. Serial ini menjadi salah satu tontonan yang dinantikan oleh penonton Viu Indonesia. Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari series tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital atau platform lain yang menyediakan. Untuk mudahnya kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton series Lelaki Itu (2024) episode 28 Sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU