Friday 5th of July 2024
×

RAW Komik Manhwa BL Regas Chapter 35 Bahasa Indonesia, Perjalanan ke Lembah Merah

RAW Komik Manhwa BL Regas Chapter 35 Bahasa Indonesia, Perjalanan ke Lembah Merah

--

JEMBER - Penggemar komik BL! Kali ini kami akan menyediakan informasi terkait RAW Komik Manhwa BL Regas Chapter 35 Bahasa Indonesia. Manhwa yang satu ini membawa tema boys love atau percintaan sesama laki laki yang di balur action yang pastinya bakal seru banget untuk kamu baca. 

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.


Baca juga: Nonton Drama China Tender Light (2024) Eps 1-2 Sub Indo, Pernikahan Nan Ya dalam Bahaya!

Baca juga: Sinopsis Revamp: The Undead Story (2024), Drama Thailand BL Tentang Kisah Cinta Para Vampir Ganteng

Situs bacakomik pilihan lain Regas sub indo dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Kalian bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Manhwa yang berjudul Regas adalah adaptasi dari novel genre Action berbahasa Inggris yang sangat populer. Selain itu, telah dibaca oleh banyak orang dari berbagai penjuru. berikut ini adalah detailnya :

Authors: Samk / 이끗
Artists: 댕멍
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adaptation , Beasts , Comedy , Fantasy , Full Color , Historical , Reincarnation , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU