Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Series The Asunta Case (2024), Angkat Kasus Pembunuhan di Spanyol yang Libatkan Orang Tua Angkat Korban

Sinopsis Series The Asunta Case (2024), Angkat Kasus Pembunuhan di Spanyol yang Libatkan Orang Tua Angkat Korban

--

Baca juga: Link Nonton Drama China Lady Revenger Returns from the Fire (2024) Episode 1 2 3 4, Terbaru Hadir di WeTV!

Setelah beberapa jam dari laporan itu, tubuh tak bernyawa Asunta ditemukan di samping jalan daerah Santiago de Compostela, Spanyol.


Dari situ, berjalanlah penyelidikan dan pengumpulan bukti yang dilakukan oleh pihak kepolisian.Menariknya, alur cerita membawa kepada hasil penyelidikan yang malah menunjuk orang tua Asunta sebagai dalang dari kematian putrinya.

Sontak hal itu pun menggemparkan Spanyol, bahkan hingga ke manca negara infonya terdengar. Dari penyelidikan itu, membawa polisi juga kepada dorongan untuk menungkap rahasia gelap keluarga itu. Berbagai pertanyaan pun muncul dari situ, salah satunya yaitu apa motif orang tua Asunta melakukan hal keji.

Gadis berusia 12 tahun itu ditemukan tewas di kawasan hutan dekat Santiago de Compostela. Orang tua angkatnya, Rosario Porto dan Alfonso Basterra, kemudian ditangkap dan didakwa melakukan pembunuhan.

Baca juga: Harta Tahta Raisa Jadi Film Dokumenter yang Tayang Digarap Soleh Solihun, Rilis Perdana di Hari Ulang Tahun Raisa

Baca juga: Nonton Drama BL My Stand-In (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Joe Bangun Ditubuh Orang Asing!

Selama penyelidikan, beberapa bukti menunjukkan bahwa Asunta telah dibius dengan obat kuat sebelum mengalami sesak napas. Baik Porto dan Basterra dinyatakan bersalah atas pembunuhan pada tahun 2015 dan dijatuhi hukuman 18 tahun penjara.

Sumber:

UPDATE TERBARU