Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Lady Revenger Returns from the Fire (2024) Episode 1 2 3 4, Terbaru Hadir di WeTV!

Link Nonton Drama China Lady Revenger Returns from the Fire (2024) Episode 1 2 3 4, Terbaru Hadir di WeTV!

--

JEMBER – Penggemar drama china! Kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu agar dapatkan akses untuk Nonton Drama China Lady Revenger Returns from the Fire (2024) episode 1 2 3 4. Tentunya, jika kamu mengikuti perjalanan kisahnya bisa cek pembahasan berikut ini.

Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan. Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Apabila kamu ingin segera update informasi terbarunya, langsung saja Simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama BL My Stand-In (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Joe Bangun Ditubuh Orang Asing!

Baca juga: Nonton Film Late Bloomer (2024) Full Movie Sub Indo Rilis di Vivamax, Sakit Kanker Tak Menghalangi Hidup Bebas Rob Guinto!

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Sinopsis Drama China Lady Revenger Returns from the Fire (2024)

Luo Ai Lian, putri sulung yang lembut dan damai dari keluarga Luo, kehilangan segalanya dalam semalam karena bencana yang tiba-tiba dan terlempar dari kekayaan ke dalam rawa. Setelah mengalami banyak kesulitan, dia akhirnya berhasil lolos dan menjadi putri tertua dari agen pengawalan, Shen Dan Qing, yang memiliki kemampuan sastra dan seni bela diri.


Dia terlahir kembali dari abu dan memulai jalan berduri untuk mencabik-cabik musuh-musuhnya dengan tangannya, memulai kehidupannya yang berbeda. Dalam proses balas dendam, Shen Dan Qing secara tidak sengaja masuk ke dalam pandangan Jenderal Xu, yang sedang mencari harta karun yang hilang, sehingga menimbulkan kecurigaannya. Hal ini membuat jalan Shen Dan Qing untuk membalas dendam semakin naik turun dan unik. Dalam pertarungan kecerdasan dan keberanian yang mendebarkan ini, mereka saling membantu dan menghargai satu sama lain, dan serangkaian kisah menarik pun terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU