Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Anime Viral Hit (Kenka Dokugaku) Episode 4 Sub Indo, Hobin Dirampok di Tempat Karaoke!

Nonton Anime Viral Hit (Kenka Dokugaku) Episode 4 Sub Indo, Hobin Dirampok di Tempat Karaoke!

--

JEMBER – Komik Webtoon sering menjadi pilihan bacaan yang menghibur dan mengasyikkan, seperti halnya dalam dunia novel, komik juga memiliki beragam genre yang menarik, salah satunya adalah Viral Hit.

Viral Hit merupakan karya dari Park Taejoon seorang komikus yang sebelumnya terkenal melalui karyanya berjudul Lookism yang populer di Webtoon. Berkat kesuksesan tersebut serial komik Viral Hit ini menjadi salah satu komik yang mendapat adaptasi anime dengan judul Kenka Dokugaku.


Baca juga: NONTON Film Challengers Sub Indo Full Movie HD, Zendaya Terlibat Kisah Cinta Segitiga Pemain Tennis

Baca juga: Nonton Drakor Goodbye Earth (2024) Episode 1 -12 Sub Indo, Kisah Fiksi Ilmiah Tentang Dunia Kiamat

Adaptasi anime ini sudah tayang perdana pada tanggal 11 April 2024 kemarin, serial ini menampilkan banyak adegan action yang seru dan mendebarkan dan disuguhkan dengan cerita yang memikat, didukung oleh karakter-karakter yang kuat dan aksi-aksi yang menegangkan.

Siswa SMA bertubuh kurus, Yoo Hobin, mungkin adalah pria terakhir yang diharapkan untuk membintangi saluran NewTube yang berfokus tentang pertarungan. Namun setelah mengikuti beberapa saran dari saluran misterius NewTube, Hobin segera mengalahkan orang-orang yang lebih kuat darinya.

Dia bahkan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah dia impikan selama ini. Dapatkah Hobin meneruskan hal ini, atau akankah dia akhirnya menemukan jodohnya?

Baca juga: Nonton The Roundup: Punishment (2024) Sub Indo 1080p Full Movie,Ma Dong-seok Kembali dengan Aksi Kocak Penuh Aksi

Sumber:

UPDATE TERBARU