Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Serial Scarlet Heart Versi Thailand (2024) Viral TikTok Lengkap Dengan Link Nonton Resminya

Sinopsis Serial Scarlet Heart Versi Thailand (2024) Viral TikTok Lengkap Dengan Link Nonton Resminya

--

+

Diketahui bahwa GMMTV belum mengumumkan sinopsis resmi dari serial Scarlet Heart Thailand. Mereka hanya menampilkan trailer berdurasi 1 menit 40 detik berisi para karakter utama.

Deskripsi Scarlet Heart Versi Thailand (2024)

Serial ini diadaptasi dari novel Bu Bu Jing Xin karya Tong Hua. Novel tersebut sudah diadaptasi terlebih dahulu menjadi drama China berjudul Scarlet Heart (2011) dan Scarlet Heart Season 2 (2014). Satu tahun kemudian novel tersebut diadaptasi lagi lewat drama China berjudul Time to Love (2015). 


Baca juga: Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) Live Action Manga Rilis di Netflix, Ryo Saeba Penyelamat Kriminalitas di Kota!

Adaptasi versi Korea berjudul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016) menuAi kesuksesan saat ditayangkan. Bahkan banyak penggemar yang masih sulit move on karena ending-nya.

Jika menilik versi novel hingga drama-drama sebelumnya, serial Scarlet Heart Thailand akan mengisahkan seorang perempuan yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu karena tercebur ke dalam air. Di sana, ia akan terlibat polemik kerajaan antara putra mahkota dan para pangeran.

Sumber:

UPDATE TERBARU