Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) Live Action Manga Rilis di Netflix, Ryo Saeba Penyelamat Kriminalitas di Kota!

Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) Live Action Manga Rilis di Netflix, Ryo Saeba Penyelamat Kriminalitas di Kota!

--

JEMBER – Perilisan ragam cerita film korea Selatan memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan kali ini kami akan sajikan akses Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) Live Action Manga.

Tentunya film ini sudah ditunggu-tunggu karena Film adaptasi manga Terbaru satu ini Rilis di Netflix. Selengkapnya, jika kalian ingin mengetahui kisah film satu ini berikut informasi terkait akses nonton lengkapnya.


Baca juga: Nonton Drama Filipina Black Rider (2024) Episode 117 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Elias Bertemu Orang Asing

Baca juga: Link Nonton Konosuba Season 3 Episode 3 Sub Indo, Kazuma Terus Bercerita Kepada Iris!

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024)

Berlatar di Shinjuku masa kini, gang yang gelap di salah satu distrik yang ada di Tokyo itu menjadi sarang berbagai aktivitas kriminal. Masyarakat mulai mencari bantuan untuk menyelamatkan diri mereka, salah satu caranya adalah dari sang City Hunter, Ryo Saeba.

Ryo Saeba memiliki keahlian dalam menembak dan tak pernah meleset dari target. Namun, ia menemui situasi rumit ketika mulai jatuh cinta pada perempuan dan di saat yang bersamaan harus menyelidiki misteri kematian rekannya, Makimura. Sanggupkah Ryo Saeba menyelesaikan seluruh konflik yang ia hadapi ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU