Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series Dead Boy Detectives (2024) Full Episode 1-8 Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix!

Nonton Series Dead Boy Detectives (2024) Full Episode 1-8 Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix!

--

Edwin dan Charles, yang terhubung oleh ikatan emosional yang kuat meskipun telah meninggal selama puluhan tahun. Edwin, seorang siswa yang tragisnya meninggal pada tahun 1916 saat masih bersekolah, menemukan dirinya terperangkap di neraka selama beberapa dekade sebelum akhirnya berhasil melarikan diri, hanya untuk kembali muncul di tempat asrama yang menjadi saksi kematian tragisnya.

Bersatu oleh kehidupan setelah kematian, keduanya membentuk tim yang tak biasa untuk mengungkap misteri-misteri yang melibatkan paranormal. Bersama-sama, Edwin dan Charles nggak sendirian dalam pencarian mereka. Mereka dibantu oleh Crystal, seorang peramal yang memiliki wawasan ke dunia supranatural, dan sahabatnya, Niko. 


Dengan gabungan kekuatan dan pengalaman mereka, mereka menyelidiki kejahatan-kejahatan yang melampaui batas kemanusiaan, menantang nasib mereka sendiri di tengah-tengah petualangan yang menggetarkan.

Baca juga: Sinopsis Film Jepang City Hunter (2024) Live Action Manga Rilis di Netflix, Ryo Saeba Penyelamat Kriminalitas di Kota!

Baca juga: Link Nonton Konosuba Season 3 Episode 3 Sub Indo, Kazuma Terus Bercerita Kepada Iris!

Nonton Film Dead Boy Detectives (2024)

Seiring dengan peluncuran trailer yang mendebarkan, Netflix juga telah mengkonfirmasi bahwa serial “Dead Boy Detectives” akan menghiasi layar pada tanggal 25 April 2024 mendatang, menjanjikan penggemar petualangan yang tak terlupakan. Dengan total 8 episode, serial ini akan menjadi sorotan utama di platform streaming tersebut.

Mudahnya bisa cek tautan berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Sinopsis Film Dead Boy Detectives (2024) dan Link Nonton Resminya Sub Indo. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU